Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Caringin Berjalan dengan Kesepatakan Prioritas


Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Caringin Berjalan dengan Kesepatakan Prioritaas
Pra Musrenbang Caringin

Caringin. Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Caringin Berjalan dengan Kesepatakan Prioritas, Pra Musrenbang merupakan salahsatu tahapan perencanaan dalam menentukan prioritas kegiatan pembangunan yang berada di wilayah Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor telah dilaksanakan dengan kesepakatan prioritas usulan tahun 2020 (23/01/2019).

"Usulan kegiatan diharapkan bukan hanya pembangunan fisik, namun perlu diperhatikan juga non fisik, salahsatunya kebudayaan yang merupakan bisa menjadi ikon Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Caringin" ujar Sekcam Caringin, Minarso dalam sambutannya.


Pra Musrenbang di hadiri oleh para Kepala Desa se- Kecamatan Caringin , UPT untuk mensinkronisasi dalam penentuan prioritas kegiatan.

Kabupaten Bogor dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bogor baru, mempunyai Program Panca Karsa, antara lain ; Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban, adapun Visi Kabupaten Bogor adalah “TERWUJUDNYA KABUPATEN BOGOR TERMAJU, NYAMAN DAN BERKEADABAN”.

RA - KIM Jagapati-Volunteer
RA - KIM Jagapati-Volunteer Jaga Diri Jaga Keluarga Jaga Negara - Silih Asah Asih Asuh

Post a Comment for "Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Caringin Berjalan dengan Kesepatakan Prioritas"

SANGGARBisnisOnline.Com

DOMAIN & HOSTING

Hosting Unlimited Indonesia